Harga Tiket Trans Studio Bandung Pembukaan

Harga Tiket Trans Studio BandungJika kalian pengen tahu nih Harga Tiket Trans Studio Bandung. Pembukaan tanggal 18 Juni 2011 Trans Studio bandung resmi dibuka dengan harga tiket dibawah ini.
Sepertinya bandung akan punya tempat maenin baru untuk mengisi weekend mereka.Berita terbaru ini tersebar keseluruh pelosok indonesia karna memang di iklankan besar-besaran di televisi apalagi dalam waktu singkat akan segera dibuka secara resmi dan ini Harga Tiket Trans Studio Bandung.Keberadaan Trans Studio Theme Park yang saat ini masih dalam tahap pembangunan di area Bandung Super Mall (BSM), Jl. Gatot Subroto Bandung, diharapkan bisa mulai dinikmati masyarakat sebentar lagi.Dengan konsep taman hiburan yang menawarkan sensasi internasional,  proses kreatif dan wahana yang akan ditampillkan menggunakan cita rasa lokal. Harga tiket masuk akan ditekan, karena mayoritas proses kreatif dilakukan oleh sumber daya manusia Indonesia.

Info Harga Tiket Trans Studio Bandung

Banyak simpang siur yang menyebutkan tentang Harga Tiket Trans Studio Bandung untuk bisa masuk dan menikmati wahana didalamnya namun bisa dipastikan bahwa harga tiket masuk kesana kisaran Rp. 200.000 ribuan per orang.Harga Tiket Trans Studio Bandung inipun belum diketahui apa khusus waktu pembukaan atau selamanya segitu.ada info terbaru tentang harga tiket trans studio bandung ini, harga Rp. 150.000 untuk hari biasa dan Rp.200.000 untuk akhir minggu (ngantri). trus ada harga Rp.200.000 hari biasa dan Rp. 400.000 akhir minggu ( tidak ngantri).wah berarti antriannya panjang dong.
Harga Tiket Trans Studio Bandung

Wahana dan Harga Tiket Trans Studio Bandung

1. YAMAHA RACE COASTER
Roller coaster TOP 3 ekstrim di DUNIA dengan kecepatan lebih dari 130 km/jam dengan ketinggian lebih dari 45 meter !
2. GIANT SWING
Pendulum raksasa diayun diatas ketinggian 35cm
3. TRANS CAR
Racing car yang tracknya seluas 7 hektar !!!
4. DUNIA LAIN
Rumah hantu dengan hantu urband legend di Bandung seperti AMBULAN BAHUREKSA dan NONE BELANDA SMA 5
5. 4D MARVEL SUPERHEROES
Simulation Hulk , spiderman , fantastic 4 , dan laen laen
6. VERTIGO
Kincir putar di ketinggian 45 meter
7. PIRATES SHIP
Kapal udara yang mengelilingi are tersebut 7 hektar
8. SOFT PLAY (TERBESAR DI ASIA)
Tempat bermain anak balita dengan keamanan dan kenyamanan luar biasadengan luas sekitar 200m2
9. NEGERI RAKSASA
Bila masuk ke sini Anda akan serasa menjadi LILIPUT !
10. JACL AND THE BEAN
Seakan Anda naik ke negeri raksasa dan dijatuhkan dari 13 METER TERJUN BEBAS
11. DRAGON RIDER
Sensasi naik naga terbang
12. STUDIO TRANS TV
Anda akan belajar menjadi produser di dunia media
13. SHOW PERFORMANCE
di studio central dan amphitheatre pertunjukan musik skala internasional
14. LOST CITY
Sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati 2 buah air terjun

Harga Tiket Trans Studio Bandung Mahal ?

Ada beberapa pendapat bahwa harga tiket masuk ke trans studio bandung ini cukup mahal, namun katanya dengan harga tersebut pengunjung akan mendapatkan atau menikmati semua wahana yang ada di trans studio,memang belum ada bukti apakah demikian atau masih ada cost lain lain yang harus dibayar oleh pengujung.baca juga Video Nyasaruddin.
catatan: di rencanakan beberapa hari pembukaan tgl 18 juni yaitu sekitar tanggal 16 s/d 17 akan di khususkan untuk para anak yatim se indonesia dan para petinggi bank mega se jawa barat.entah kemana untuk bisa mendapatkan tiket khusus ini. { berita.gratisku.web.id info Harga Tiket Trans Studio Bandung